Kamis, 14 Oktober 2010

heelloo BLOGGER smuanyyaaaa... aku mau cerita ni tentang sahabat* gw,critanye nma geng(perkumpulan) TK (TERSERAH KINGKONG) pencetussnnyyaa agaknya temen gw yang paliinngg ngertiinn sahabtnya..
kitorang jumlahnya nya ada 7: erin,kika,tiara,syafri,erissa,ndy,yeye..
gw mau ngjlasin ni sifat* mereka :
-kika:orangnyaa pengeerrttiaann bgt klow ama sahabatnya ,baek klow lg bnyak duit (gg jg baek kok kikk ),suka nraktirin temen*nya,kaloww buat temn apasiihh yg gg buat kika:)
-erin:orangnya pendiem,manja,poloss teruusss kadang* labil sifatnya ,hehehehe
-tiara:kalow yang satu ini temen aku yang paling lama dari SD-SMA jadinnyaa aku tau bgt ama sifat*nya(baik,agak ngelulo,menel)
-syafri:gw sendiri yg nilai hahahhaa,
-erissa:polos,baik,unik ktawanya,agak ngelulo juga..
-ndy:baik,agak lebay dikit (kidding),penyabar(karna sering gw sipek in ama kmika dy)hahhahhha maap ya ndy:) owSKIBRAKA PROVINSI lho,heheheh iya 1 lagii dy PA
-yeye:lucu,rakuss klow makan,pelit lagi :p tapii skrng dy udah sombongg bgt ama kami* :"(

ehh ehh aku masii punya temen 3 lagi lo :aditt,nana, midyy

-adit:lebay,pasrah,sabar + conggoorrnyya memble betolll
-nana:pendiem ,kurang terbuka,baik,agak LEMOT :D
-midy:baik,pinter,cekatan,pembalap :p


hahhahhhahaahahahha itulah sekiranya profile(?) sahabat* aku :))) hehheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar