Rabu, 24 November 2010

TUKANG ngOPEN

akhir* ini bnyak banget orang yg mau ngurusin idup gua mulai dr RAMBUT, GAYA, CARA BICARA GW ,TINGKAH LAKU gw juga,,buatt apaann sih lorang gnggu idup gw?ngaruh tah DI KHIDUPAN LORANGG???? pliss dehh rambut gw pirang?so what gtu lho pirang* rambut gw kalow lorang mau pirang ya lorang pirang dewek lah teruusss gaya gw SOK* an katanya nah itu lagi 1 itu kn gaya gw,bukn gaya lorang?terusss ngapa lorang yang syirik?dan 1 HAL yang penting kalow lorang mau ngurusin idup orang,urusin dulu diri lo sendiri,udah becus apa blum?klow udah baruu urusin idup gw kayak gg ada KERJAAN laen aja dan JANGAN MENGUSIK KALOW TIDAK MAU DI USIK .



* sorryy ya ini bukan untuk siapa siapa kok dan jangan tersinggung misalnya ada kesamaaan/kemiripan tokoh/cerita/dan nama...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar