Selasa, 07 Desember 2010

postingan ngawur + ngga jelas

heelo desember ,diawal awal desember ini gw punya POSTINGAN baru,mungkin postingan gw ini gg jelas atau apalah, mau cerita ni LANGSUNG aja ya...

gw kasin ama lho ama temen gw yg satu ini(walaupin diawal gw agak gg suka ama dia ,gara* dia............... adalah,hehe) tapi setelah diliat* di pantau* KASIAN juga gw ngeliatnya ,gimana nggak KASIAN.DIA rela* nunggu cewek itu walaupun cewek itu dulu masih berstatus pacaran,setelah cewek itu LAJANG dia (temen sekolah) gw itu mulai mndekatinya lagi katanya sih SMSan gt ,hehe..terus beredar RUMOR katanya siCOWOK udah nmbak DOI lbih dr 2x(katanya sih) tapi blm diterima ama si CEWEKnya dg alasan masih blum SANGGUP LAGI UNTUK PACARAN,SETELAH USUT PUNYA USUT ternyata siDOI cewek telah berpacaran dengan orang lain,lalu si COWOK naik pitam lah (mungkin lho?) lalu membuat updattan seperti itu (yg mungkin menyinggung perasaan siCEWEK) ,kalow menurut gw sih wajar ya MANA ada coba orang digantungin perasaan nya,nggak ada kn?terus itu ceweknya mungkin mmberi harapan,tetapi oth HARAPAN itu kosong dan malah si CEWEK milih orang lain,padahal siCOWOKini kayknya udah CINTA + SAYANG bgt ama si cewek nya....
tapi saran gw buat teman sebaya gw di ekolah SABAR aja ya ,MUNGKIN dia bukan yg terbaik buat lo ,hehe


* gw buat note ini bukan untuk siapa siapa ,tapi kalow ada yang ngerasa SORRY deh,hehe

1 komentar: